Ini Dia Yang Baru Pada New Yaris dan Varian Heykers

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis new Yaris dan Heykers di pasar otomotif nasional pada Kamis (3/11) di Jakarta. Hadir dengan menggunakan mesin baru, new Yaris juga kini memiliki varian baru dengan tampilan serta aksesori baru yang membuatnya terlihat makin sporty serta elegan.

    Lantas apa saja perubahan yang terjadi pada New Yaris dan apa saja yang baru di Yaris Heykers? Perubahan cukup signifikan terjadi pada bagian mesin.

    New Toyota Yaris kini mengusung mesin baru yakni 2NR-FE berkapasitas 1.496cc dengan teknologi teknologi dual VVT-i. Mesin tersebut mengganti peran pada dapur pacu Yaris sebelumnya yakni 1NZ. Dengan menggunakan mesin tersebut, Toyota mengklaim performa serta konsumsi bahan bakar new Yaris lebih hemat hingga 17 persen untuk varian manual.

    Sementara pada varian matik bisa hemat hingga 30 persen. Pada bagian transmisi juga mengalami pembaruan transmisi CVT 7 speed sequential shiftmatic. Lantas, bagaimana dari segi tampilan?

    Pada new Yaris terbaru, tidak ada perubahan yang signifikan, seperti pada varian E, G TRD. Sementara untuk tipe terbaru, Yaris Heykers mengalami perubahan yang membuatnya berbeda dengan semakin sporty serta dinamis.

    Pada Yaris Heykers Toyota membuatnya dengan Ground clearance lebih tinggi 35 mm dibandingkan new Yaris menjadi 184 mm. Hal ini berkat penggunaan TRD Suspension (+20) dan ban berprofil 195/55 R16.

    Perubahan lain meliputi desain bumper depan, over fender, roofrail, side protection moulding, side skirt, rear spoiler, dan rear bumper yang membuatnya tampak memiliki desain lebih adventure serta sporty.

    Dengan hadirnya varian baru, kini Toyota Yaris memiliki 8 varian. Untuk harga, mobil ini dijual mulai Rp228,3 juta hingga Rp277,3 juta.

    Tertarik dengan mobil Toyota yaris? lihat dan dapatkan penawaran terbaik di sini!

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here