RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), selaku distributor Jaguar Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru New Range Rover Sport. Premium SUV ini menawarkan fitur dengan teknologi terbaru yang akan mendukung kombinasi unik antara performa hebat dan kesempurnaan.

Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2013, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover, dimana model ini mampu menawarkan kesempurnaan dan kemampuan sebuah SUV dengan performa yang setara sport Cars.

New Range Rover Sport 3.0

Model terbaru ini didukung dengan lampu depan Matrix LED, yang berpadu dengan desain grille baru serta bumper yang lebih agresif. Karakter kuat disokong oleh kehadiran Daytime Running Lights (DRL) khas Range Rover.

Pada bagian dalam kabin, kesempurnaan interior terlihat dari balutan material kulit Windsor yang melapisi bagian kabin dengan tempat duduk bagian depan yang dapat diatur 16 arah. Sistem hiburan dalam kabin didukung dengan infotainment Touch Pro dengan ukuran layar 10 inci dan sistem audio Meridian. Untuk baris kedua, penumpang juga mendapatkan layar hiburan dengan ukuran 8 inci pada bagian sandaran kepala kursi di baris pertama.

Interior Baris Pertama New Range Rover Sport

Kesejukan selama berkendara di dalam kabin akan tetap terjaga dengan penyejuk udara 3-zone climate control, serta Cabin Air lonisation yang bekerja untuk menjaga udara di dalam kabin tetap bersih.

Range Rover Sport terbaru kali ini mendapatkan pilihan mesin V6 3.0L yang telah mendapatkan tambahan tenaga supercharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 340 PS / 6.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 450 Km / 3.500 – 5.000 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersebut mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam 7,2 detik saja, dengan konsumsi bahan bakar yang diberikannya berkisar 10,8 liter / 100 km.

Interior Baris Kedua New Range Rover Sport

Mendukung kemampuan di segala medan, Range Rover Sport ini telah memiliki fitur Terrain Response milik Land Rover yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan.

New Range Rover Sport 3.0 dibanderol pada angka Rp. 2.999.000.000 (off the road) yang dapat dipesan sesuai dengan selera dan kebutuhan pembeli.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here