Tangerang, Kota Terakhir Gelaran Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness

    RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah sukses digelar di 8 kota besar di Indonesia, campaign Mitsubishi Xpander bertajuk ‘Tons of Real Happiness’ masuki kota terakhir. Pelataran Summarecon Mall Serpong, Tangerang dipilih jadi lokasi terakhir kebahagian yang dibawa Mitsubishi bagi pengguna juga calon konsumen Xpander.

    “Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu. Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami,” papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

    Acara ini diselenggaran Mitsubishi untuk menampilkan beragam keunggulan Xpander. Selain itu, ada juga beragam permainan yang bisa digunakan oleh seluruh keluarga, seperti ; Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

    Ditargetkan, hingga akhir penyelenggaraan Xpander Tons Hapiines di Tangerang mampu mencapai 100 ribu pengunjung. Hal ini juga diharapkan mampu mendongkrak penjualan produk low Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi ini.

    Dikatakan Irwan, hingga saat ini penjualan Xpander mencapai 115 ribu unit. Angka ini membuat Xpander jadi market leader untuk produk di kelas low MPV bermesin 1.500 cc.

    “Dan kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia. Di penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya,” pungkas Irwan.

    BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

    Please enter your comment!
    Please enter your name here