3 Mobil Kece Untuk Gen Z, Nomer Satu Idaman Anak Muda

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

RAJAMOBIL.COM, Pesatnya perkembangan teknologi transportasi khususnya pada kendaraan roda empat, membuat daya tarik kendaraan roda empat saat ini semakin tinggi. Fenomena ini ditandai dengan semakin banyaknya mobil baru, yang muncul dengan fitur canggih dan tampilan sangat beragam. Selain menjadi moda transportasi, mobil dengan design masa kini juga mampu menjadi pusat perhatian khalayak dan bahkan, bisa menjadi senjata ampuh dalam memikat hati doi. Alasan ini lah yang menjadi acuan sebagian orang khususnya anak muda, sangat tertarik untuk memilikinya bahkan pada akhirnya menjadi salah satu mobil impian.

Bisa memiliki mobil impian mungkin salah satu cita – cita dari sebagian orang, termasuk anak muda atau saat ini lebih sering kita kenal dengan istilah Gen Z. Menjadi nilai tambah ketika mampu membelinya dengan uang sendiri, self reward banget gak siih. Mungkin #kawanmobil yang masuk dalam kategori Gen disini tertarik untuk membelinya. Untuk #kawanmobil yang ingin membeli tapi masih butuh rekomendasi dalam menentukan pilihan, tenang #kawanmobil. Kita sudah menyiapkan rekomendasi, 3 mobil kece yang cocok banget  sama Gen Z. 

1. Nissan Magnite

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Muncul dengan tampilan berkelas serta dilengkapi mesin 1000 cc bertenaga turbo, membuat Gen tak perlu ragu lagi menjatuhkan pilihan kepada SUV mungil yang satu ini. Selain lebih bertenaga, mesin turbo sejatinya mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar berkat kemampuan mesin turbo dalam mengoptimalkan pembakaran lebih sempurna. Faktanya, mesin turbo mampu memberikan efisiensi BBM, cocok untuk Gen penikmat mobil irit plus aman buat kantong.

Bukan hanya mesin turbo yang menjadi keunggulan dari Nissan Magnite, fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunanya juga tersedia cukup lengkap di dalam SUV mungil ini. Kenyamanan mobil ini dibuktikan dengan adanya fitur Cruise Control dalam mobil ini, pegal pada kaki saat menginjak pedal kini sirna berkat fitur ini. Gen Z sering ragu ketika melintasi tanjakan terjal? keraguan itu sekarang bisa terhapus dengan adanya fitur Hill Start Assist. Fitur ini mencegah mobil mundur secara tiba-tiba saat mobil melaju ditanjakan terjal.

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Fitur canggih Around View Monitor juga telah tersedia pada Nissan Magnite, merupakan fitur pertama yang hadir di mobil sekelasnya. Fitur ini membantu Gen Z melihat kondisi sekitar secara 360 derajat. Hadirnya fitur ini membuat kesulitan pada saat parkir dan mengemudi di tengah lalu lintas padat, hanya tinggal sejarah. Jalanan kasar dan tikungan tajam membuat mobil berjalan tidak stabil? dengan fitur Vehicle Dynamic Control Gen Z tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Mobil akan secara langsung mengambil alih kemudi dan membuatnya lebih stabil saat melintasi medan tersebut.

Keamanan berkendara semakin disempurnakan dengan fitur Traction Control System yang tersedia pada Nissan Magnite. Fitur ini mampu mengoptimalkan pengereman dengan memaksimalkan Traks, risiko tergelincir di medan licin pun dapat diminimalisir. Semua fitur canggih tersebut dibalut dalam mobil SUV sporty dan super kekinian yang memiliki dua pilihan warna, yaitu klasik dan two tone. Pilihan warna klasik sendri terdiri dari blade silver, onyx black, dan storm white. sedangkan untuk two tone ada flare garnet red with onyx black dan pearl white with onyx black. Varian warna tersebut, membuat Gen Z semakin kece saat berkendara menggunakan Nissan Magnite, semua itu bisa Gen Z dapatkan hanya dengan harga mulai dari 200 juta-an.

2. Kia Sonet

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Compage SUV dengan mengusung teknologi mesin terbaru yaitu Smartstream, hadir untuk Gen pecinta mobil semi off road. Mobil ini juga dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder segaris dan bertransmisi Dual CVVT. Untuk desain eksterior mobil ini Gen tidak perlu ragu lagi, dibekali desain grille yang dijuluki sebagai “Tiger Nose” membuat mobil ini semakin terlihat gahar pada bagian depan. Untuk versi terbarunya KIA Sonet juga dilengkapi dengan lampu LED, lampu kabut projektor, dan Daytime Running Light membuat sensasi berkendara saat malam hari lebih terang. Tidak hanya pada bagian depan, Gen juga dapat melihat desain gahar pada bagian belakang mobil karena lampu belakang sonet dibuat menyerupai cakar macan.

Sentuhan khas eropa semakin kuat pada mobil SUV ini, dengan  fitur voice recognition, multiple bluetooth connection, Apple Carplay, USB and AUX connection, Android Auto dan penunjuk arah kiblat. Sangat cocok untuk menemani keseharian Gen Z dalam kota maupun luar kota, karena mempunyai beberapa pilihan mode berkendara, yaitu normal, eco dan sport. Velg 6 inci dan ban berukuran 215/60 ring 16, semakin membuat Kia Sonet terlihat tangguh dan mampu bersaing dengan mobil di kelasnya.

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Tidak hanya kenyamanan, melainkan fitur keselamatan juga siap tersedia pada mobil ini. Berbekalkan 6 Airbag, sistem pengereman ABS, Hill Assist Control, Electronic Stability Control, Emergency Stop Signal, dan dilengkapi pula dengan rear camera with Dynamic Parking Guide, membuat berkendara lebih aman lagi Gen Z. Fitur lain juga telah tersedia, sebagai faktor pendukung canggihnya Kia Sonet. Beberapa fitur canggih lainnya seperti, Remote Engine Start, Tire Pressure Monitor System, Wireless Smartphone Charger, Traction Control, dan Drive Mode.

Kia Sonet tersedia dalam 6 varian warna, yaitu Clear White, Intense Red, Intelligency Blue, Aurora Black Pearl, Beige Gold, dan Steel SilverSUV nyaman, aman, dan tangguh ini bisa Kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari 190 juta-an saja, cukup aman dikantong Kamu kan Gen Z?

3. Toyota Raize

3 Mobil Kece Untuk Gen Z SUV mungil jagoan dari Toyota satu ini, meluncur pada awal 2021 lalu dan hingga kini masih menjadi incaran banyak orang salah satunya kalangan muda atau Gen Z. Sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dari mobil pabrikan Toyota ini, hadir dengan dua varian mesin yakni 1.200 cc dan 1.000 cc bertenaga turbo yang dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I mampu menarik perhatian pecinta automotive. Dengan mesin tersebut, Toyota Raize dapat menghasilkan tenaga maksimal 98 ps per 6.000 dan torsi maksimal 14,3 kgm per 2.400-4.000 rpm untuk tipe 1.0. Sementara untuk tipe 1.2 menghasilkan tenaga maksimal 88 ps per 6.000 rpm dan torsi maksimal 11,5 kgm per 4.500 rpm. Dari segi eksterior Toyota Raize telah dilengkapi lampu DRL dan Sequential Turn Lamp, membuat bagian depan dari mobil ini terlihat lebih Stylish dan Sporty.

Kenyamanan dari Toyota Raize sendiri tak perlu diragukan lagi Gen Z, dengan disematkannya layar Head Unit 9 inci yang sangat mudah untuk mengoperasikannya, dan juga AC digital. Head unit dari Raize sendiri sudah terintegrasi dengan smartphone, sehingga sangat memudahan Gen Z jika ingin memutar lagu atau menjawab panggilan masuk. Pada ruang kemudi pengguna akan semakin diberikan kenyamanan, dengan stir palang tiga yang sudah dilengkapi dengan tombol telepon, audio, cruise control, hingga power mode dan sudah dilapisi dengan bahan kulit berkualitas, sehingga tidak licin saat di genggam.

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Pada bagian depan kabin juga sudah dilengkapi dengan, arm rest yang terletak pada konsol tengah serta side support pada sandaran kursi. Ruang kaki yang cukup luas juga diberikan untuk penumpang di baris kadua, kaki yang pegal dalam perjalanan hanya tinggal cerita di masa lalu saja Gen Z. Untuk di bagian belakang, Toyota Raize juga menyediakan bagasi cukup luas berkapasitas 360 liter untuk Gen yang hendak bepergian jaarak jauh dan harus membawa barang lumayan banyak. Jika masih belum cukup, Gen dapat mengangkat panel alas pada lantai bagasi mobilnya. Kursi baris kedua pun dapat dilipat dengan konfigurasi lipat 60:40.

3 Mobil Kece Untuk Gen Z

Selain kenyamanan, Toyota Raize pun menyediakan fitur keselamatan yang cukup mumpuni dikenal sebagai fitur TSS atau Toyota Safety Sense. Bertujuan membantu pengemudi untuk berkendara lebih aman. Adapun fitur yang terdapat didalamnya seperti, pre-collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, serta pedal misoperation control. Salah satu fitur paling canggih dan paling menonjol adalah lane departure alert, fitur tersebut dapat memberi peringatan ketika mobil keluar dari jalur sesungguhnya. Pada kondisi tertentu, fitur ini akan melakukan koreksi arah setir kemudi mobil tersebut.

Toyota Raize tersedia dalam 2 jenis warna, yaitu one tone dan two tone. Untuk warna jenis one tone tersedia tujuh varian warna, yaitu black, white, yellow, red, grey, tuquoise mm dan silver metalic. Untuk warna jenis two tone tersedia dalam lima varian warna, yaitu yellow black, white black, red black, tuquoise mm black, dan silver metalic black. Toyota Raize ini bisa Kamu dapatkan hanya dengan harga mulai dari 230 juta-an untuk tipe 1.2 dan 250 juta-an untuk tipe 1.0.

Nah, itu dia tadi #kawanmobil tiga rekomedasi mobil yang cocok untuk Gen Z. Gimana, sudah tau ingin menjatuhkan pilihan kemana? Jika Kamu sudah punya pilihan, RajaMobil.com menyediakan promo mobil baru dengan fasilitas lengkap, aman, nyaman dan terpercaya. (GAP)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?