Chery Borong Berbagai Penghargaan, Begini Ceritanya

Sebagai salah satu pendatang baru di industri otomotif Indonesia, CSI telah meraih berbagai penghargaan. dok CSI

Rajamobil.com,JAKARTA-– Sebagai salah satu pendatang baru di industri otomotif nasional, kehadiran Chery langsung menyedot perhatian publik. PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merk (APM) Chery di Indonesia, meraih beberapa penghargaan di awal tahun 2023 dari berbagai penghargaan dari beberapa ajang otomotif di Indonesia.

Selama kuartal satu tahun 2023, Chery mencatat tujuh penghargaan, dimana tiga di antaranya diraih TIGGO PRO Series, tiga penghargaan lainnya diraih oleh OMODA 5, dan satu penghargaan Miss IIMS 2023. Capaian penghargaan tersebut memperkuat posisi Chery sebagai kendaraan berstandar tinggi yang digandrungi oleh pasar otomotif Indonesia.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa produk Chery dinilai memiliki standar yang tinggi di kelasnya untuk memberikan pengalaman berkendara yang baik dan nyaman, serta mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan kualitas yang baik,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

TIGGO PRO Series Mendapat Penilaian Terbaik di Kelasnya

TIGGO PRO Series, SUV Premium dari Chery yang terdiri dari TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro, terus memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dengan meraih satu penghargaan dari ajang IIMS AWARD 2023 dan dua penghargaan dari ajang OTOMOTIF AWARD.

Kedua model TIGGO Pro Series ini masing-masing mendapatkan penghargaan pada kategori High SUV Gasoline 7-Seater untuk TIGGO 8 PRO dan High SUV Gasoline 5-Seater untuk TIGGO 7 PRO pada ajang OTOMOTIF Award. Selain itu, TIGGO 8 Pro juga meraih Best SUV Car pada ajang IIMS AWARD 2023.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah bukti bahwa Chery sebagai brand Premium memberikan produk SUV terbaik kepada konsumen otomotif di Indonesia mulai dari fitur teknologi yang mutakhir, performa mesin terbaik dikelasnya, serta desain yang fashionable sehingga TIGGO PRO Series mampu menjadi pusat perhatian masyarakat dan memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia.

OMODA 5, SUV Crossover Premium yang Tinggi Peminat

OMODA 5, model terbaru dari Chery yang mengisi segmen SUV Crossover Premium, juga memperoleh apresiasi yang didapatkannya dari IIMS Award 2023 dan GJAW 2023. Pada IIMS 2023, OMODA 5 didaulat dengan dua penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Most Favourite New Car Launch, Most Tested Car Choice.

Sementara itu, pada GJAW 2023, OMODA 5 mendapat predikat sebagai Most Driven Car. Pada kedua ajang tersebut, penyelenggara acara mencatat bahwa OMODA 5 meraih jumlah test drive terbanyak. “Kami akan terus mempertahankan kepuasan konsumen dengan selalu meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami,” tambah Shawn.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?