NETA “Curi” Perhatian di GIIAS 2023, Catat Total 162 SPK

neta
NETA "Curi" Perhatian di GIIAS, Catat Total 162 SPK dok GIIAS

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Debut perdana NETA di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 ternyata tidak mengecewakan. Setelah pameran berakhir, NETA meraih 162 surat perintah kerja (SPK) melalui unit NETA V nya.

NETA untuk pertama kalinya memperkenalkan NETA S, NETA U, dan NETA V sebagai line-up produk pada booth seluas 680m 2. Selain memamerkan hero product-nya, di ajang GIIAS 2023 lalu NETA juga mengumumkan harga pre-book untuk NETA V yaitu Rp379.000.000,-

Salah satu produk yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah NETA V, SUV dengan fitur canggih dan teknologi modern. “Komitmen NETA untuk membuat kendaraan listrik dengan teknologi pintar namun tetap value for money yang dapat dimiliki seluruh lapisan masyarakat,” kata Jason Ding, Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Masyarakat juga memberikan impresi dan catatan yang positif setelah menjajal langsung NETA V di area Test Drive GIIAS 2023. Respon baik masyarakat Indonesia datang setelah merasakan berbagai fitur unggulan yang disematkan pada NETA V.

Seperti Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, Head Unit 14,6 Inci dan Meter Cluster 12 Inci.

Serta lengkapnya sistem keamanan yang didukung oleh adanya Anti-lock Braking System (ABS).

Electronic Brake Distribution (EBD), Brake assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control,.

Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), serta motor listrik tunggal yang disalurkan ke roda depan.

NETA V mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 40,7 kWh.

NETA V dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau menurut standar pengujian CLTC yang dapat juga menempuh jarak 401 km.

“Kami berharap, kehadirkan NETA  dapat memberi kontribusi positif dalam upaya mensosialisasikan kendaraan elektrifikasi dan teknologi ramah lingkungan kepada masyarakat untuk mendukung kebutuhan mobilitas ,” tutur Jason.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?