Toyota Merajai Penjualan MPV Bulan Juli 2023

Toyota Merajai Penjualan MPV Bulan Juli 2023
Source: wijayatoyota.co.id

JAKARTA, RAJAMOBIL.com – Mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) adalah salah satu kategori kendaraan yang sangat populer di dunia otomotif. Mobil MPV adalah pilihan yang sangat fleksibel dan serbaguna, cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna. Mobil MPV telah membuktikan diri sebagai kendaraan yang dapat di andalkan dan praktis. Kombinasi antara ruang luas, desain yang fungsional, dan kegunaan yang beragam menjadikan mobil MPV sebagai salah satu kategori kendaraan yang terus di minati oleh berbagai kalangan. Berdasarakan data wholesales yang di rilis GAIKINDO, Toyota berhasil mendominasi dan merajai pasar penjualan MPV pada bulan Juli 2023.

Dari sekian banyak mobil MPV yang di pasarkan di Indonesia, Toyota Avanza berhasil merajai penjualan MPV tertinggi dengan total raihan 4.758 unit mobil baru berhasil di kirim dari pabrik ke diler selama bulan Juli 2023.

Baca juga: Ekspor Mobil Hybrid Toyota Meningkat di Semester I 2023

Kemudian di posisi kedua di isi oleh Toyota Kijang Innova Zenix dengan total penjualan 3.862 unit. Tingginya penjualan Innova Zenix ini selain karena perubahan tampilan, juga berkat versi hybrid yang meluncur pada akhir tahun 2022.

Selanjutnya posisi ketiga di tempati oleh Toyota Kijang Innova yang mengukuhkan penjualan hingga 1.897 unit. Selain Toyota, Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Xenia juga berhasil menorehkan angka penjualan wholesales yang cukup baik, dengan raihan masing-masing: Mitsubishi Xpander 1.432 unit dan Daihatsu Xenia 1.242 unit.

Baca juga: Uji Coba Tilang Emisi Akan di mulai 25 Agustus 2023

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?