Citroen Hadirkan DS3 Red Special Edition di Inggris

Pabrikan yang dibentuk di 1919 oleh Andre-Gustave Citroen, Citroen, baru saja merilis versi special edition dari DS3 untuk pasar Inggris berjuluk “Red”. Model yang dibuat dengan menggunakan trim level DStyle dan Dsport ini mengadopsi beberapa fitur khusus yang dipadankan dengan gaya sporti guna menghasilkan tampilan yang menarik.

Tersedia dalam kelir standar Polar White atau warna optional Perla Nera Black (extra £480), DS3 Red diberikan imbuhan aksen merah di dalam kabin dan eksterior. Termasuk grille surround, atap, spion, dop velg, dashboard hingga gagang pintu. Sebagai pemanis, Citroen juga mencangkokkan velg alloy Ashera 16 inci berkelir hitam atau putih pada model DStyle Red dan velg alloy Bellone hitam serta putih berdimensi 17 inci di DSport Red.

Sementara di interior, selai peranti standar bawaan, Red juga ditambahkan paket Connect Signature Citroen dengan Bluetooth dan konektivitas USB, sistem Hi-Fi serta pengeras suara tambahan untuk DS3 Style. Sementara pada DSport Red bisa ditemukan paket City Signature dengan lampu depan dan wiper otomatis, sensor parkir belakang, spion lipat dengan pemanas listrik, hingga sandaran tangan pada jok depan.

Citroen DS3 DStyle Red dilengkapi dengan dua pilihan mesin, mesin bensin VTi 120 atau mesin diesel e-HDi 90 Airdream. Sedangkan tenaga DSport Red bersumber dari mesin bensin THP 155 dengan transmisi manual 6 speed atau e-HDi 115 Airdream diesel.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here