GT Radial Perkenalkan Tim Balap Nasional

  1. Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban mobil dan motor dalam memperkenalkan tim balap resmi yang tampil di ajang motorsport nasional. Acara yang bertajuk “ PT. Gajah Tunggal Tbk – Motorsport Team Launching 2013”, ini bertempat di Kopitiam Tan, SCBD, Senin (01/04/13).

“Ini adalah pertama kalinya kami memperkenalkan tim balap kami yang terjun di kejuaraan balap Tanah Air. Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan tim yang berlaga di ajang road race di Indoprix, motocross, off-road, drifting, slalom, touring dan semua event motor sport Tanah Air,” terang Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk diselah-selah launching Motorsport Team.

Lebih lanjut Arijanto menjelaskan, pihaknya bersikeras memperkenalkan tim dan pembalapnya kepada publik. Pasalnya, saat ini kebanyakan masyarakat lebih mengenal pembalap luar ketimbang pembalap dalam negeri.

“Kenapa kita ngotot untuk memperkenalkan pembalap kita karena masyarakat kebanyakan lebih banyak mengenal pembalap luar negeri ketimbang pembalap dalam negeri. Contohnya Rafid Topan yang berlaga di ajang Moto2, dia adalah juara nasional Indoprix 125 cc tahun lalu,” ungkapnya.

“Kami ingin menjadi bagian dari kemajuan dunia otomotif dan balap di Indonesia. Pembalap kami adalah anak-anak muda Indonesia yang memiliki prestasi di bidang balap mobil dan motor,” tutupnya.

Gajah Tunggal memiliki 24 tim balap yang akan berlaga di ajang balap nasional maupun internasional. Para pembalap yang berlaga diberbagai arena balap ini membawa bendera GT Radial, IRC dan Zeneos yang merupakan produk-produk ban mobil maupun motor milik PT Gajah Tunggal Tbk. (deni f)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here