Ford Mustang Bintang Utama Film Need for Speed

Lebih dari 45 tahun Ford Mustang telah menjadi ikon dan legenda muscle car tidak hanya di AS, namun juga di dunia. Maka tak heran jika banyak produsen layar lebar tertarik untuk mengajaknya membintangi film-film terkenal. Hingga sekarang, Ford Motor Company sendiri mengestimasi lebih dari 500 judul film telah dibintanginya. Mulai dari Bullit bersama Steve McQueen, Gone in 60 Second (Nicolas Cage) dan yang terbaru, Need for Speed.

Dreamworks Studio dan Electronic Arts selaku pembuat film bergenre kebut-kebutan, Need for Speed serta FoMoCo telah mengkonfirmasi hal ini. Ford Mustang akan menjadi pemeran utama di film yang akan mendebut di Februari tahun depan. Bahkan, berkat kemitraan antara Dreamworks dengan the Blue Ouval Boys, Mustang tidak perlu mengikuti casting.

Model yang akan tampil di Need for Speed merupakan satu-satunya Mustang kreasi Ford yang tampil perdana di pameran video game E3. Mengadopsi mesin V8 supercharged yang dibuat dengan basis mesin Shelby GT500, Ford Mustang ini dilengkapi dengan widebody kit, velg 22 inci dan lubang ventilasi ganda di kap mesin.

Selain Mustang, Need for Speed juga akan dibintangi oleh Ethan Hawke, Selena Gomez, Michael Keaton, Dominic Cooper  serta Shelby GT500. Tunggu aksinya di film arahan Scott Waugh ini tahun depan ya..

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here