Setelah Sedan, Proton Akan Hadirkan Preve Versi Hatchback?

PT Proton Edar Indonesia (PEI) sepertinya tidak cukup puas dengan hanya menghadirkan Preve sedan di Indonesia. Proton pun segera bergegas untuk meluncurkan beberapa varian lagi di tahun 2013 hingga awal tahun 2014.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deputy Chief Executive Officer Proton Holding Berhad, Dato’ Lukman Bin Ibrahim, saat ditanya berapa varian lagi yang bakal diperkenalkan Proton di Indonesia tahun 2013.

“Rencananya ada beberapa varian yang bakal kami perkenalkan,” ungkap Dato Lukman Bin Ibrahim saat peluncuran Proton Preve, di Jakarta, Rabu (13/6/2013).

Lebih jauh, saat ditanya lagi varian apa yang bakal dilahirkan? Dato Lukman Bin Ibrahim masih ragu-ragu mengungkapkannya.

Namun Dia menjelaskan “PEI akan menghadirkan satu varian di akhir tahun (2013) dan 1 varian di awal tahun (2014), Preve Hatchback ada rencana(untuk diperkenalkan,” terangnya. Kabarnya Preve model hatchback akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2013.

Indonesia akan menjadi negara kedua setelah Malaysia yang rencananya akan diluncurkan bulan depan. Dengan beban pajak yang lebih ringan (4×2) ketimbang sedan, dipastikan harga hatchback semakin terjangkau.”Soal harga, nanti dulu,” tutupnya.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here