Dongkrak Penjualan, Tata Motors Hadirkan Nano E-Max

Produsen mobil asal India, Tata Motors kembali meluncurkan kendaraan murah terbarunya Nano. Mobil itu tersedia dengan bahan bakar CNG (Compressed Natural Gas) yang diharapkan dapat mendongkrak penjualannya di negeri tersebut dan seluruh dunia.

Seperti dilansir Reuters, Nano diperkenalkan sejak tahun 2009 namun penjualannya pada tahun 2012 turun lebih dari 27 %. Akibat penurunan penjualan tersebut, Tata Motors mulai melakukan beberapa perubahan fitur yang lebih bagus dan maksimal.

Menurut pengamat otomotif India, Mahantesh Sabarad mengatakan dengan menambahkan perubahan pada fitur terbarunya diharapkan Nano memberikan penyegaran terhadap penjualan Tata Motors dengan perubahan baru dan mampu mendongkrak penjualan.

Dia pun menambahkan salah satu perubahan Nano adalah akan hadir produk Nano dengan berbahan bakar CNG (Compressed Natural Gas) dan rencananya produk tersebut akan diperkenalkan tiga bulan mendatang.

Nano CNG ini akan diberi nama E-Max yang akan diluncurkan di Pabrik Tata Motors daerah Pune, India. Pada acara tersebut juga akan diperkenalkan produk hatchback Indica dan SUV Sumo. Untuk Produk E-Max akan dilengkapi dengan interior yang berbeda dan mewah.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here