Nih, Tampang “Gahar” Lamborghini Sinistro Concept

Setelah beberapa waktu lalu menghentak dengan menghadirkan konsep Egoista, dan juga SUV sangar Urus, Lamborghini dikabarkan tengah menyiapkan mobil konsep terbaru yang diberi label Sinistro. Mobil konsep ini hadir dengan tampang yang lebih gahar, juga desain body yang lebih padat dan futuristik.

Dibagian depan, dua buah air vent dengan motif honeycomb menghiasi sisi kanan dan kiri. Disela selanya terhias lampu dibagian atas. Lip spoiler pun hadir dengan bentuk berbau tajam yang meruncing dibagian ujungnya.

Bagian body sendiri terlihat air scoop yang hadir dengan tiga slot kantung udara. Guratan garis body yang aerodoinamis juga semakin mempertegas penampilan sporty dan modern mobil ini. Untuk side mirror, bentuk nyeleneh yang dihadirkan seperti sayap burung menambah nilai eksotis mobil dengan logo banteng tersebut. Sementara kaki kaki ditopang dengan velg concave berdisain unik yang hadir dengan kelir silver serta hiasan  kelir merah dibagian bibirnya.

Berbeda dengan Egoista, Sinistro kini lebih user friendly karena kapasitas dua tempat duduk, serta interior yang lebih memanjakan  pengendara. Hal tersebut terlihat dengan disain bumper yang terpisah dengan body belakang serta penempatan slot exhaust yang berada dipusat bumper. Demi menambah gairah stylish, rear wing pun disematkan dengan warna senada merah terang.

Supercar yang punya tampang gahar dan agresif ini adalah hasil sentuhan milik desainer Mather Thebian dari Thebian Concepts. Jika disimak Sinistro punya sedikit nuansa Lamborghini Sesto Elemento. Perawakannya memang sedikit aneh namun jika saja masuk ke tahap produksi tak akan butuh waktu lama sampai Sinistro menemukan pemiliknya.

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here