Carisma Auto Racik Kabin Defender Laksana Hotel Mewah

Lepas menghadirkan model yang diklaim sebagai van paling mewah di dunia berbasis Mercedes-Benz Viano V1, gerai modifikasi Britania, Carisma Auto Design kembali merilis karya terkini berbasis Land Rover Defender.

Berjuluk “Land Rover Defender Paling Mewah”, kabin Sport UV dimaksud dirancang dengan mengadopsi lapisan kulit premium berkualitas tinggi yang diharmonisasikan dengan beragam fitur buatan tangan serta peranti elektronik dan tatanan suara nomor satu. Namun yang terpenting, seluruh bagian interiornya bisa dimodifikasi dan dilengkapi dengan fitur mewah seperti rak kayu lengkap dengan gelas Kristal dan tumbler bersama dengan lemari pendingin terpisah. Jika si pemesan ingin mobil yang lebih aman, maka Carisma bisa mengubah Defender ini menjadi mobil anti peluru.

“Suatu hari seorang klien mendatangi saya dan mengatakan bahwa dia menginginkan mobil yang memiliki kemampuan dan performa layaknya sebuah Land Rover Defender namun dengan nuansa interior laksana Range Rover dengan eksklusivitas layaknya Rolls-Royce. Dan sejak itulah, konversi Defender ala Cariswma Auto Design pun lahir,” jelas Sales & Marketing Director Carisma Auto Design, Clive Drake.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here