Kongkow Bareng Volvo Enthusiast Indonesia

Pada umumnya mendekati bulan suci Ramadhan di tahun 2013 yang tinggal menghitung hari. Menjadi sebuah momen yang sangat sakral bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk berpuasa demi menyucikan diri dari segala dosa.

Demi menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus sebagai momentum untuk menjaga tali silaturahmi kekerabatan diantara anggotanya, klub Volvo Enthusiast Indonesia (VEI) pada akhir pekan lalu (29/6/2013) mengadakan sebuah acara gathering yang mengambil lokasi di Clean Clean Car Wash, yang terletak di Jalan Suryopranoto No. 95, Jakarta Pusat.

“Sebenarnya acara ini lebih bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar member ya, dan juga untuk pendataan anggota baru. Karena memang ada beberapa diantara member baru kami yang belum sempat tatap muka. Total member yang datang hari ini ada 17 orang, dan member baru yang datang hari ini totalnya ada 3 orang,” kata George Harrison, Ketua Umum Volvo Enthusiast Indonesia.

Jika dilihat acaranya, setelah diawali beberapa kata sambutan dari perwakilan Clean Clean Car Wash, acara gathering Volvo Enthusiast Indonesia yang dimulai pukul 10:00 WIB ini kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah dan makan siang bersama.

Disaat yang bersamaan, para anggota Volvo Enthusiast Indonesia yang telah hadir diperkenankan juga untuk merasakan keuntungan mencuci mobil dengan teknologi uap.

George Harrison yang lebih dikenal Aphet ini mengatakan beberapa patah kata ucapan terima kasih atas kehadiran para anggotanya. Oh iya…di acara gathering Volvo Enthusiast Indonesia ini juga membahas sejumlah rencana kegiatan Volvo Enthusiast Indonesia selama di bulan puasa nanti. Namun untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja realisasinya mendatang.

Well, sukses dan makin kompak Volvo Enthuist Indonesia!!!

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here