Modifikasi Audio Toyota Rush, Nih Tipsnya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta- Bagi penikmat musik, sistem entertainmet standar di sebuah mobil pasti sangat kurang untuk memanjakan telinga. Butuh beberapa modifikasi dari sistem audio untuk menghasilkan suara yang nyaman di telinga.

Nah, bagi Anda penikmat musik dan juga pemilik model terbaru Toyota Astra Motor (TAM), New Rush yang berniat mengganti sistem audio, berikut beberapa tips singkat dari Audioworkshop:

Pertama adalah, pilihlah headunit berkualitas. Pada tipe tertinggi sebuah headunit, fitur yang ada sudah sangat baik. Monitor sentuh, opsi kamera mundur, dan output RCA.

“Saran kami, pilihlan headunit asal Jepang atau yang berkulitas. Selain kualitas, untuk nilai jual bekasnya juga masuk akal,” papar pemilik PT Audioworkshop Wahyu Tanuwidjaja, baru-baru ini.

Langkah selanjut, gunakan cigarettes lighter untuk on/off eksternal. Lalu, ketika memasang sistem audio rongga pintu akan terdapat banyak rongga jadi gunakan tambahan peredam aspal. Dengan memasang peredam aspal, maka suara audio akan lebih bagus.

Gunakan subwofer yang cocok. Tempatkan subwoofer di tempat yang aman, dan perkabelan listrik yang aman. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here