New Nissan Juke 2014 Mulai Dijual di Inggris

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan mengumumkan akan menjual Nissan Juke 2014 yang baru saja diluncurkan di Inggris, seharga GBP 13.420 atau sekitar Rp260 jutaan.

Inautonews melansir, model facelift dari Nissan Juke tersebut akan mulai dipajang di diler-diler di Inggris mulai bulan Juni tahun ini.

Beberapa pembaruan dilakukan Nissan pada mobil andalannya ini, seperti sistem sistem hiburan yang kini menggunakan MP3, AUX, CS serta sistem teknologi yang dapat memantau tekanan ban dan lampu daytime running.

Mobil yang menggunakan velg alloy 16 inci ini juga menggunakan sistem Bluetooth dan koneksi USB. Semua sistem dapat diatur dari stir.

Pada bagian depan terdapat desain griil baru berbentuk V yang lebih besar. Bagasi belakang berkapasitas 350 liter dari sebelumnya 250 liter.

Nissan memberikan beberapa pilihan mesin pada new Juke 2014, yaitu mesin DIG-T 1.2 liter dengan tenaga 113 bhp. Mesin ini melengkapi versi sebelumnya yakni mesin bensin 1.6 L yang bertenaga 93bhp dan 115bhp.

Selain itu, Juke baru ini juga mempunyai transmisi manual lima kecepatan dan enam percepatan serta transmisi Xtronic enam-percepatan yang tersedia bagi model model four-wheel drive. 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here