Honda Akan Produksi Massal S660

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal Jepang, Honda, tengah memberikan sinyal lampu hijau untuk memproduksi Honda S660.

Leftlannews melansir, Minggu (4/05), roadster Honda ini akan dibangun di pabrik mereka di Yachigo. Sebuah perusahaan yang jadi pemasok berbagai model Honda di Jepang. Rencananya mobil ini juga akan dipajang di diler Honda di Jepang awal tahun depan.

Mobil dua pintu ini menggunakan mesin 660ccturbocharged dianggap jadi suksesor Honda Beat yang merupakan Kei Car di Jepang. mobil sport S660 mengedepankan kualitas dan efisiensi material serta memperhatikan fungsi fitur-fitur berteknologi tinggi dan desain kokpit yang futuristik. Hal ini terlihat daridashboard yang minimalis dan beberapa fitur digital.

Honda S660 juga didukung oleh tenaga dari motor listrik dengan menggunakan mesin tiga silinder. Menurut Honda, mobil ini khusus untuk negaranya dan tidak akan dilepas di luar Jepang.

Mengenai harganya, Honda belum dapat memberikan keterangan resmi mengenai mobil yang dikembangkan di pusat penelitian Honda di Ohio.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here