Jeep Targetkan Penjualan 2 Kali Lipat

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil legendaris asal Amerika Serikat, Jeep, menargetkan penjualan jangka panjangnya hingga dua kali lipat sampai 2018. Hal ini tak lepas dari keberhasilan penjualannya di Amerika dan China.

AutomotiveNews melansir, Senin (5/05), hari selasa ini bos Jeep, Sergio Marchionne, akan mengungkapkan rencana jangka panjang perusahaan yang dipimpinnya dalam sebuah pertemuan di Aurburn Hills, Michigan, Amerika Serikat.

Jeep optimistis dapat menyentuh angka penjualan sebanyak 1,5 juta unit, berdasarkan penjualan tahun lalu yang mencapai angka 731.565 unit atau meningkat sekitar 36%.

Target itu mungkin dapat terealisasi sebelum tahun 2018, karena sang induk perusahaan Fiat Chrysler pada bulan Juni mendatang, akan menghadirkan mobil Renegade yang termasuk dalam jajaran entry-level. Dengan menggunakan platform Fiat, mobil itu akan diproduksi di Melfi, Italia. Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi 150 ribu unit.

Fiat Chrysler juga menyatakan akan membuat mobil murah mereka di kawasan Amerika Selatan, atau tepatnya di pabrik baru di Pernambuco, Brasil.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here