Mercedes Hadirkan Helikopter Bagi Pelanggan Khusus

RAJAMOBIL.COM, Merlbourne – Guna memanjakan para pelanggan eksekutifnya demi sebuah kenyamanan dan kemewahan. Baru-baru ini, Mercedes Benz membuat layanan terbaru yang terintegrasi dengan Helikopter.

Layanan baru ini diluncurkan di salah satu diler didekat bandara di kota Melbourne, Australia yang mempunyai fasiltas landasan helipad.

Dilansir dari Motorauthority, Senin (5/05), layanan ini diberi nama dengan Airport Express, dimana Mercedes bekerjasama dengan salah satu operator penerbangan di Australia.

CEO Mercedes Benz Australia, Horst Von Sanden mengatakan, “Layanan ini akan menawarkan kepada pelanggan kami dalam sebuah perjalanan untuk menghindari kepadatan lalu lintas. Sementara itu, mobil mereka dapat diparkir dengan layanan vallet yang kami sediakan.”

Tujuan Mercedes mengadakan layanan tersebut adalah untuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan aktifitasnya guna menghindari rumitnya dalam mencari tempat parkir, seperti yang banyak dikeluhkan orang.

Nantinya, jarak antara bandara dengan daerah bisnis di Merlbourne dapat ditempuh dengan waktu empat detik saja. Para pelanggan yang ingin merasakan sensasi kemewahan di udara ini harus merogoh kocek sebexar US$ 254 (sekitar Rp 2,9 juta) sekali pemakaian.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here