Shell Gelar Kompetisi Pemuda Berbakat di Sentul

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Shell turut mendukung para pembalap Indonesia dengan mengadakan ajang balap motor di Sirkuit Sentul, Indonesia pada 9-11 Mei 2014 bertajuk ‘Shell Advance Asia Talent Cup 2014’.

Ajang balap yang digagas oleh Alberto Plug, pimpinan Moto Gp yang yang jadi suksesor dari Dani Pedrosa dan Casey Stoner itu rencananya akan diikuti 22 pembalap muda yang berasal dari tujuh negara.

Shell Cup 2014 menunjuk Dorna sebagai penyelenggara ajang balap bagi para pemuda berbakat ini. Dorna merupakan pemegang hak penyelenggaraan Moto Gp dan beberapa ajang balap lainnya.

Kuswantoro Pranabudi, GM Marketing Shell Lubticants Indonesia mengungkapkan, “Kita harus menjaga momentum ini dan kami rasa tidak ada yang lebih baik untuk mencari pembalap berbakat melalui Shell Cup,” ucap Pranabudi di Jakarta, Rabu (7/5).

Ke-22 orang pembalap yang akan mengikuti ajang balap ini terseleksi dari 108 pembalap dari 9 negara, yaitu Indonesia, India, Cina, Jepang, Malaysia, Singapura,  Sri Lanka, Thailand dan Filipina.

“Dukungan Shell Advance kepada kejuaraan ini sangat besar nilainya dan kami tahu bahwa bentuk kompetisi ini berjalan baik bagi pembalap untuk menggapai cita-citanya berada pada level yang paling tinggi dalam olah raga masa depan ini,” ujar Alberto Plug, pencari bakat Shell Advance Asia Takant Cup.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here