Lamborghini Aventador ini Terbakar di Australia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Supercar asal Italia Lamborghini model Aventador Roadster yang sedang melakukan tes kemampuan di Sirkuit Philip Island, Australia, tiba-tiba terbakar.

Topspeed melansir, percikan api berawal dari bagian kap mesin yang terletak di bagian belakang mobil, tepatnya dibelakang kabin pengemudi kemudian menyambar ke hampir seluruh mobil.

Mobil yang ditujukan untuk dipamerkan kepada calon pembeli dan media di Australia ini pun gagal dalam uji coba. Bahkan untuk melahap satu putaran saja mobil ini tidak sanggup.

Tim pemadam kebakaran yang berada tidak jauh pun langsung berusaha memadam kan mobil Lamborghini Aventador Roadster yang tengah terbakar tersebut. Namun sang pengemudi yang merupakan jurnalis dari Top Gear dapat selamat dari kebakaran tersebut dan tidak mengalami luka serius.

Lamborghini Australia tidak menyatakan penyebab kebakaran pada mobil, namun mereka hanya menyatakan kebakaran itu karena kesalahan pembuatan dalam desain konstruksi mobil tersebut.

Lamborghini Aventador Roadster adalah mobil andalan Lambo yang menggunakan mesin 6,5 liter V12 bertenaga 700 hp. Berkat kejadian tersebut, diyakini pamor Lambo di Australia akan menurun.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here