Hyundai Genesis Mobil Paling Aman

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hyundai Genesis 2015 mendapat penghargaan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dalam pengujian keselamatan saat kecelakaan.

Penghargaan Top Safety Pick+ dari IIHS ini membuat mobil asal Korea Selatan tersebut dianggap mobil sedan dengan keamanan tingkat tinggi. Sebab, bagi sebagian kalangan dalam urusan membeli mobil faktor keamanan dianggap jadi hal paling penting.

Berkat penghargaan tersebut bisa jadi patokan calon pembeli untuk membeli mobil karena Genesis 2015 mendapatkan hasil ‘baik’ dalam tes pengujian tabrakan oleh IIHS.

Hyundai Genesis 2015 tidak hanya aman bagi pengemudinya, namun juga bagian penumpangnya. Mobil ini menggunakan sistem pengereman otomatis yang jadi nilai lebih dalam pengujian tersebut.

Presiden IIHS Adrian Lund menyatakan, sistem tersebut dapat membantu pengemudi agar dapat menghindari kecelakaan yang dapat berakibat fatal.

Hyundai Genesis 2015 juga dilengkapi AEB ( Automatic Emergency Braking), LDW (lane departure warning) dan juga LKA (lane keep assist) dan juga fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here