SUV Mewah Rolls-Royce Lahir Tahun 2017

RAJAMOBIL.COM, London – Produsen mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce rencananya akan menghadirkan mobil termewah dengan wujud SUV (sport utility vehicle) di tahun 2017.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Giles Taylor, Bos Desain Rolls-Royce yang menyatakan, proyek tersebut hanya baru sekedar sketsa guna menilai kelayakan konsepnya. Taylor menjelaskan, saat ini dirinya masih bergulat dengan proporsi tiga dimensi. Demikian seperti di lansir Autocar.

“Saya tertarik dengan fungsi dan fungsionalis. Untuk itu kami menciptakan sebuah kendaraan benar yang fungsional, bukan crossover dengan atap yang miring, tepatnya sebuah SUV,” ujar Taylor.

Mengenai harganya SUV Rolls-Royce ini, kabarnya akan dibandrol dengan harga lebih dari 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3 miliar. Autocar memperkirakan mobil ini akan jadi anggota baru dari Ghost ataupun Phantom yang jadi model andalah Rolly-Royce.

Kabar lain menyebutkan, SUV tersebut kemungkinan akan menggunakan platform yang sama dengan mobil BMW X7 yang berkapasitas tujuh kursi.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here