Lamborghini Rp47 Miliar Hadir di Hong Kong

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil Lamborghini yang dibuat secara terbatas, Venano, hadir di Hong Kong. Mobil yang dibandrol seharga tiga juta euro (sekitar Rp46,9 miliar) diproduksi hanya tiga unit di dunia.

Mobil bagi para pecinta sportcar berlogo banteng ini sangat cocok untuk dikoleksi karena nilai eksklusivitas mobil ini terbilang tinggi. Mobil yang pertama kali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2013 ini memang menjadi perhatian tiap kali ditunjukan ke hadapan publik.

Inautonews melansir, mobil yang terlihat di Hong Kong merupakan yang kedua, sementara Lamborghini Venano yang pertama dikirim ke Amerika Serikat. Lamborghini menciptakan mobil ini dengan tiga pilihan warna sesuai warna bendera Italia, hijau, putih dan merah.

Belum jelas siapa pemilik mobil super ekslusif ini di Hong Kong. Namun seorang fotografer berhasil mengabadikan mobil tersebut sebelum sampai ke pembeli.

Lamborghini menghadirkan Venano untuk merayakan hari jadi Lamborghini ke-50. Mobil yang menggunakan mesin V12 6,5 liter ini dapat menghasilkan tenaga hingga 740 hp (552 kW).

Mobil ini dapat dipacu dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya dapat mencapai 355 km/jam.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here