Hampir 20 Ribu Cadillac CTS Ditarik karena Wiper

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – General Motors kembali melakukan penarikan pada mobilnya. Kali ini menimpa sedan Cadillac CTS. Mobil mewah itu terpaksa ditarik karena masalah pada bagian wiper kaca depannya.

Edmund melansir, setidaknya terdapat 19.225 Cadillac CTS buatan 2013-2014 yang akan di-recall. Hal ini jadi bagian dari 2,7 juta mobil yang ditarik GM di Amerika Serikat dan hampir tiga juta unit d iseluruh dunia dengan berbagai masalah. Penarikan tersebut diumumkan GM, baru-baru ini.

“Sistem kaca wiper bisa tidak beroperasi setelah kendaraan dinyalakan. Fungsi wiper tebatas, misalnya dengan es dan salju,” ucap HM dalam sebuah pernyataan terkait recall Cadillac CTS tersebut.

Terkait masalah tersebut, GM menyatakan dapat meningkatkan risiko kecelakaan. Namun pihak GM menyatakan tidak terdapat kecelakaan akibat masalah tersebut.

Juru bicara GM Alan Adler menyatakan belum memutuskan kapan mulai melakukan penarikan untuk perbaikan pada sedan mewah GM tersebut. Sementara ini, pemilik mobil tersebut diminta untuk menghubungi pihak diler agar dilakukan pergantian pada bagian bermasalah.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here