Sakura Filter Ajak Komunitas Berbagi Pengetahuan

RAJAMOBIL.COM,Tangerang – Sebanyak 170 anggota keluarga dari empat komunitas mobil berkumpul lalu berkunjung ke Plant Filter Sakura, Bitung, Tangerang, Banten, Sabtu (17/5).

Tur keliling pabrik ini merupakan program berbagi pengetahuan kepada komunitas otomotif untuk melihat secara langsung proses produksi part filter bagi semua kendaraan, baik mobil niaga maupun mobil penumpang.

”Acara factory tour ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi klub-klub otomotif, mengenai peranan penting dari filter atau saringan udara di dalam kendaraan, ” kata Rudy Soerjanto, Assistant to Sales Director PT. Selamat Sempurna Tbk, dalam sambutannya.

Rudy menerangkan, peserta melakukan tur keliling pabrik untuk melihat bagaimana proses terbentuknya filter. Mulai dari bahan baku, proses produksi, finishing, quality control, sampai produk filter Sakura yang siap dipasarkan.

Beberapa produk filter Sakura yang diproduksi di pabrik ini antara lain, filter oli, filter udara, filter bahan bakar, filter kabin, dan filter racing yang digunakan untuk mendukung performa mesin mobil balap.

Marketing Asst of Section Head PT SS Tbk Sembodo Herry Cahyono mengatakan, dalam kegiatan rutin ini, pihaknya akan terus menjalin kerjasama dengan berbagai klub dan komunitas otomotif yang ada di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here