Lamborghini Pamer Huracan di Beverly Hills

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Lamborghini memamerkansportcar istimewa Huracan, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Kehadiran sportcar terbaru Lamborghini dijalan yang terkenal dengan deretan rumah mewah para pesohor di Amerika Serikat begitu spesial, karena bisa ini akan jadi pengiriman pertama Huracan di dunia.

Carbuzz melansir, diler Lamborghini di sana berhasil membawa mobil Huracan dengan warna perak untuk dipamerkan. Dengan interior kuning dan coklat, mobil ini menyita perhatian pecinta sportcar berlogo banteng tersebut.

Lamborghini Huracan adalah suksesor Gallardo yang diyakini Lamborghini dapat mengalahkan penjualan Gallardo. Huracan berbagi platform yang sama seperti Audi R8 dengan mengadopsi beberapa bagian desain yang terinspirasi dari Aventador dan Sesto Elemento.

Mobil ini menggunakan mesin V10 5.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 610 hp. Berkat penggunaan mesin tersebut, mobil ini dapat dipacu dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam kurang dari 3,2 detik. Untuk kecepatan maksimalnya, mobil ini dapat dipacu hingga kecepatan 325 km/jam.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here