New Outlander Sport Dibandrol Mulai Rp302 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Varian anyar Mitsubishi New Outlander Sport 2014 resmi diluncurkan di Indonesia, Senin (19/5). SUV andalan Mitsubishi ini dibandrol dengan harga termurah mulai Rp302 juta.

Sama seperti model sebelum, Mitsubishi menghadirkan tiga pilihan model New Outlander Sport 2014. Pilihannya dari yang termurah yakni model sport GLX yang dibandrol Rp 302 juta, Sport GLS seharga Rp 317 juta dan varian tertinggi, Sport PX Rp 342 juta.

Dengan mengusung tagline Reborn, Mitsubishi melakukan beberapa pembaruan pada Outlander Sport terbaru. Perubahan terlihat pada bagian eksterior. Setidaknya Mitsubishi mengubah enam bagian di  eksterior New Outlander Sport. SUV yang bertujuan mengkombinasi kenyamanan dan ketangguhan layaknya sedan ini semakin tangguh di bagian performance serta interiornya yang membuat nyaman.

“Kehadiran mobil ini ikut meramaikan mobil model smart drive SUV. Kami yakin kehadiran New Outlander Sport ini dapat meningkatkan penjualan Mitsubishi dan market share SUV di Indonesia,” ujar Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division disela-sela peluncuran New Outlander Sport di Jakarta.

Bagian yang sangat terasa dalam mengendarai SUV ini adalah di bagian suspensinya. Mitsubishi menggunakan Improved Front and Rear Suspension yang membuat guncangan tidak terlalu terasa dalam mengendarai mobil ini.

“Kami menawarkan berbagai fitur dan keunggulan pada para calon pembeli. Mulai hari ini mobil ini sudah dapat dibeli dengan berbagai bonus dan tambahan,” ucap Duljatmono.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here