Ford Umumkan Harga Mustang Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ford mengumumkan akan menghadirkan varian terbaru Mustang dengan bandrol US$24,425 (sekitar Rp281 juta). Harga yang kini dibandrol Ford pada musclecar andalannya meningkat lima persen daripada model sebelumnya.

New Mustang 2015 telah didesain ulang oleh Ford. Perubahan paling terasa dibagian mesin yang kini menggunakan mesin V6 3,7 liter dengan output yang lebih rendah. Mobil ini kini memiliki tenaga hingga 300 hgp dengan torsi 270 lb-ft.

Tenaga tersebut lebih rendah dari model sebelumnya yang bertenaga 305 hp dan 280 lb-ft twist pada model 2014. Sementara pilihan spesifikasi pada mesin V8 5.0 liter powerplant tetap dipertahankan.

Leftlanenws melansir, New Mustang 2015 di anggap menggunakan desain dan fitur serba baru. Perubahan yang terjadin seperti dibagian depan, suspensi, penambahan airbag, lampu depan Xenon. selain itu, mobil ini kini dilengkapi sistem kamera spion dan juga roda kemudi yang kini dilapisi kulit serta sistem push-buttonunutk menghidupkan mobil ini.

Pada sistem infotaimennya, Ford juga kini memberikan layar sentuh 8 inci. Layar itu tidak hanya berfungsi sebagai sistem hiburan,namun juga berguna sebagaisistem navigasi. Mobil ini akan dilepas Ford mulai akhit tahun mendatang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here