Pameran Modifikasi Dibuka di JI Expo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep internasional berlangsung di Hall B JiExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Rabu (21/05) ini. Pameran bertajuk Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) rencananya berlangsung hingga Jumat (23/05).

Direktur Dyandra Tarsus Internasional Adny Wirmansyah mengatakan, pameran ini merupakan ajang bagi distributor lokal dan internasional untuk bertemu dan mendapatkan produk modifikasi dengan harga kompetitif. Ajang ini juga dapat dimanfaatkan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang produk mutakhir dari pemain kompoten aftermarket spare part.

Ajang yang diadopsi dari pameran di Tiongkok ini berupaya menampung berbagai eksibitor. Setidaknya ada enam kategori eksibitor diajang ini, seperti Car Audio & Visual, Car Modification, Car Electronics, Car Decoration, Car Care & Beuty serta spare part. Dengan luas pameran 5.977 meter persegi, dalam pameran ini juga berlangsung di luar ruangan yang dimanfaatkan sebagai ajang modifikasi.

Ajang modifikasi bertajuk ‘Live Modz Show Off’ juga menggelar modifikasi live selama tiga hari. Dyandra menggandeng Signal Kustom Bulit, rumah modifikasi untuk melakukan modifikasi langsung di ajang ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here