Indonesia X-Offroad Adventure Seri 2 Siap Digelar

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Kejuaraan Indonesia X-Offroad Adventure seri-2 akan digelar di Sirkuit Canti Dharma Offroad Park pada Sabtu-Minggu (23/05). Bertajuk ‘Lupromax Indonesia eXtreme Offroad Adventure – Team’ ajang offroad ini mengambil tempat di lingkungan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor.

“Seri ke-2 Indonesia Xtreme Adventure Team 2014 akan segera digelar pekan nanti di Sirkuit IPSC yang baru saja selesai dibangun baru-baru ini. Lintasan Adventure Offroad dibuat sepanjang lebih dari 2 km, dan telah selesai dibangun pada 7 April 2014 dan sudah diuji coba dengan simulasi dan demo sebagai lintasan bagi pelatihan Pasukan Perdamaian PBB atau United Nation Peace Keeping,” ujar Reza, Direktur Operasional.

Reza menambahkan, selain untuk ajang balap, event ini juga mengajak berbagai komunitas offroad turtu hadir meramaikan ajang ini. Hal ini juga sekaligus melihat berbagai fasilitas offroad di lingkungan tersebut.

Di lokasi tersebut, nantinya juga disediakan kegiatan dan fasilitas untuk keluarga serta booth makanan dan minuman. Selain itu juga akan ada arena bazar.

Andhi Satria, Direktur Media & Marketing mengatakan, ajang ini dipromotori oleh PT Sarana Media Nusantara (SMN) bersama para penggagas seperti GT Radial, Lupromax, Indonesia UTV Club, dan Jhonlin Group.

Pada seri pertama yang diselenggarakan di Tasikmalaya, pada putaran kedua ini dijanjikan akan lebih seru dengan trek yang menantang. Untuk itu habiskan akhir pekan anda di ajang tersebut.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here