KTB Bagikan 6 Unit Mitsubishi Mirage

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membagikan enam unit Mitsubishi Mirage kepada konsumen yang mengikuti program undian  berhadiah SerPrize.

Konsumen yang berhak mengikuti undian ini adalah konsumen yang mengikuti program SerPrize Campaign, mulai periode Januari–April 2014.

“SerPrize Campaign ini merupakan program yang bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih KTB kepada konsumen setia Mitsubishi,” kata Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB Duljatmono, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, tahun ini adalah Program SerPrize Campaign yang kelima sejak pertama kali berlangsung pada 2005. Program ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan servis kendaraan penumpang, seperti Mitsubishi Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero Sport, dan Strada Triton serta kendaraan Niaga Ringan, yaitu Colt T120ss dan L300, tanpa adanya batasan usia kendaraan.

Kali ini, program SerPrize Campaign ini berlangsung di gerai Workshop Mitsubishi  di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 200 gerai.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here