Lamborghini 5-95 Zagato Khusus Kolektor

RAJAMOBIL.COM, Milan – Lamborghini bekerja sama dengan perusahaan desain Italia Zagato mengubah tampilan Gallardo LP570-4 makin sangar dan ciamik. Dengan nama Lamborghini 5-95 Zagato, mobil ini diperkenalkan di Villa d’Este Concours D’Elegance, lokasi yang sering digunakan produsen mobil dalam memperkenalkan mobil spesial.

Leftlanenews melansir, mobil yang dipesan oleh kolektor asal Swiss, Albert Spiess, ini dianggap oleh sang produsen sebagai salah satu mobil Lamborghini koleksi yang diubah secara signifikan. Pada tampilan depannya, sportcar ini sudah meninggalkan kesan Gallardo standar berkat penggunaan headlamp yang berbeda dan bentuk bumper depannya.

Pada bagian interior, mobil ini dibuat ekslusif dan mewah berkat penggunaan bahan khusus yang sengaja dibuat untuk mobil spesial ini. Tidak dijelaskan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh sang kolektor untuk mobil yang diperkenalkan pada akhir pekan lalu ini.

Dengan menggunakan mesin V10 berkapasitas 5,2 liter LP570-4, mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 562 tenaga kuda dengan torsi 398 ft. Dengan total tenaga yang digunakan tersebut, mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik dengan kecepatan maksimum hingga 200 mph.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here