Mariachi Anggap Trek Seri-2 Penuh Jebakan

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Mariachi Gunawan,offroader wanita dari tim GT Radial merasa trek di seri ke-2  Indonesia eXtreme Offroad Adventure – Team 2014 merasa ini sangat menantang. Berbeda dengan seri pertama, pada putaran kedua ini menghadirkan trek berat dan penuh tantangan.

Berlokasi Sirkuit Canti Dharma Offroad Park, ajang yang diselenggarakan akhir lalu berlangsung di sirkuit yang berada di lingkungan Indonesia Peace and Security Center (IPSC), Sentul, Bogor. Dengan total lahan seluas tujuh hektar, PT Sarana Media Nusantara (SMN) bersama Genta Auto Sport membuat trek dengan tingkat kesulitan level 4. Meskipun hanya mencapai level 4, namun banyakoffroader yang merasa kesulitan dengan trek tersebut.

“Memang awalnya saya melihat trek ini gampang, tapi setelah turun balap trek ini sulit dengan berbagai rintangan dan jebakan. Jadi kalau enggak milih jalan yang pas bisa terjebak bahkan bisa sampai terbalik,” ucap Mariachi kepada RajaMobil.com.

Meskipun mendapatkan hasil kurang baik namun Mariachi cukup puas dengan pencapaiannya. “Ya itu, karena saya anggap gampang kan awalnya. Jadi pas turun ke lintasan saya ngerasa bisa menyelesaikan dengan baik dan akhirnya sempat terjebak juga. Tapi saya puas dengan hasil seri ke-2 ini,” ucap pembalap wanita berusia 25 tahun ini.

Seri ke- 2 Kejurnas eXtreme Offroad Adventure bertajuk ‘Lupromax Indonesia eXtreme Offroad Adventure-Team 2014’ mendapat dukungan penuh dari GTradial, Lupromax, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here