Konsep Pickup Gagah dan Sporty Terbaru VW Bocor

RAJAMOBIL.COM, Wolfsburg – Volkswagen memberikan bocoran mengenai sosok mobil terbaru Amarok Daya. Kabarnya mobil ini akan dipamerkan di acara tahunan Wörthersee di Austria.

Leftlanenews melansir, sepertinya Amarok yang dipasarkan secara internasional lebih gagah dansporty daripada model sebelumnya. Dari gambar beredar, hal itu berkat penggunaan bumper depan yang terinsipasi dari GTI dengan headlamp yang besar dan penggunaan lampu LED dan full bodi kit di beberapa bagiannya.

Tidak hanya pada tampilan luar, VW juga membuat tampilan interiornya sporty. Seperti penggunaan kursi bucket berlapis orange dan kulit bewarna hitam. Pada bagian dashboard dibuat menggunakan bahan serat karbon serta stir yang dibungkus oleh kulit Alcantara.

VW mengatakan, mobil ini akan lebih hemat bahan bakar. Rincian detail untuk mobil gagah tersebut akan terungkap di acara Wörthersee bulan depan.

Seperti sebelumnya, mobil yang diperlihatkan VW di Wörthersee, masih merupakan konsep. Jadi untuk kejelasan apakah Amarok Daya akan diproduksi secara masal masih belum diketahui.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here