Subaru Hadirkan Edisi Spesial BRZ

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Subaru meluncurkan edisi khusus BRZ dengan menggunakan warna biru. Pada edisi khusus ini, Subaru melakukan beberapa pembaruan.

Leftlanenews melansir, divisi khusus Subaru membuat khusus bodi kit untuk mobil ini, seperti penggunaan spoiler unit, side skirt dan panel dibagian bawah bodi. Selain itu, Subaru juga menyematkan velg 17 inci hitam dengan rem merah yang membuatnya terlihat sporty.

Pada bagian interior, Subaru tidak banyak melakukan perubahan. Warna dominan biru di bagian jok, bagian pintu, atap dan lantai bawah selain roda yang dibuat palang tiga menambah kesan sporty.

Subaru BRZ special edition ini menggunakan mesin 2.0 liter, sama seperti BRZ standar. Mesin tersebut dapat menghasilkan 200 tenaga kuda yang akandisalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Karena edisi spesial, Subaru hanya membuat mobil ini 100 unit. Mobil yang akan dijual pada awal Juli ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni WR Blue Pearl dan Crystal White Pearl. Untuk masalah harga, mobil ini dibandrol seharga US$30.285 (sekitar Rp353 juta).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here