Elon Musk Mau Pimpin Tesla 5 Tahun Lagi

RAJAMOBIL.COM, San Francisco – Nama Elon Musk sepertinya tak bisa dilepaskan dari Tesla Motors Inc. Berkat buah pikiran dan kerja kerasnya, Tesla menjelma menjadi satu-satunya pabrikan mobil global yang khusus memproduksi kendaraan listrik.

Tesla S merupakan produk yang cukup mendapat perhatian dunia. Pasalnya, kebanyakan mobil listrik memiliki performa biasa saja seperti layaknya mobil bermesin konvensional yang digunakan sehari-hari. Namun tidak bagi Tesla, pabrikan ini meluncurkan sejumlah model yang memiliki performa tinggi seperti mobil sport kebanyakan.

Apa yang dicapai Tesla itu tentunya juga berkat kepemimpinan Musk, yang didukung oleh seluruh karyawannya. Untuk itu, Musk masih ingin memimpin Tesla sekitar empat atau lima tahun lagi agar semua apa yang ditargetkan perusahaan ini dapat tercapai.

Musk menegaskan itu dalam rapat pemegang saham tahunan Tesla awal pekan ini, seperti dilansirmarketwatch. Musk juga menjelaskan, setelah lima tahun, ia baru akan memikirkan lagi masa depannya.

Dalam paparannya, Musk juga berkomitmen tetap melanjutkan program produksi skala besar mobil Tesla generasi ketiga yang direncanakan mulai diproduksi pada akhir 2016.

Selain itu, Tesla akan memulai konstruksi pabrik baterai raksasa di tiga lokasi berbeda, dan proses awal pekerjaan konstruksi dilakukan di dua lokasi dulu.

Untuk diketahui, selain di Tesla, Musk juga CEO dari Space Exploration Technologies Corp.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here