BMW Rilis Wiki8, Ensiklopedia Khusus i8

RAJAMOBIL.COM, Munich – Berbahagialah bagi orang Jerman, atau mereka yang bisa berbahasa Jerman, karena mereka akan memiliki pengetahuan lebih mendalam soal kendaraan teranyar BMW, yakni i8.

Untuk memberikan pemahaman lebih baik bagi publik mengenai apapun terkait i8, BMW menyiapkan kolom khusus pada laman resmi berbahasa Jerman milik pabrikan mobil mewah ini yang diberi nama Wiki8.

Nah, bagi Anda yang mahir berbahasa Jerman, kolom khusus ini tentu amat bermanfaat dan memberikan gambaran detail mengenai mobil baru BMW tersebut, mulai dari proses produksinya hingga pengiriman ke konsumen.

Di Wiki8 ini juga menampilkan banyak video mengenai i8, yang menjelaskan bagaimana mobil ini dikembangkan dan memahami apa yang disebut BMW sebagai ‘intelligent lightweight construction”, sebuah konsep yang kerap disalahartikan.

Wikipedia khusus ini juga memiliki kolom yang diperuntukkan bagi saudara i8, yaitu i3. Di kolom ini, publik akan tahu banyak karena BMW menjelaskan seberapa murah kendaraan ini sebagai mobil listrik, yang dijabarkan hitung-hitungan biaya perawatan secara matematis.

Tapi bagi Anda yang tidak mengerti bahasa Jerman, jangan berkecil hati karena tak lama lagi BMW juga akan meluncurkan kolom serupa di laman resminya di AS, atau Anda bisa menggunakan Google Translate.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?