Sedan Mewah Terbaru Mercedes Meluncur di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan sedan mewah di Indonesia, hari ini, Rabu (18/6). Mobil tersebut hadir membawa sejumlah fitur mewah yang elegan, dan nyaman.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi keinginan konsumen yang butuh kendaraan premium dengan menampilkan teknologi mutakhir,  keamanan serta kenyamanan tak tertandingi. Desain yang bergaya dan anggun pada interior maupun eksterior semua ada di S 400 L Exclusive,” ucap Dr. Clous Weidner, Presiden and CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes menyatakan mobil yang hadir dengan berbagai fitur dan teknolgoi terkini ini merupakan ‘The Piece of Art’, yakni kendaraan yang memilki paduan desain elegan, standart kemanan tertinggi, kenyamanan sempurna serti fitur dan teknologi canggih dari Mercedes-Benz.

Varian ini terbilang hemat bahan bakar.  Untuk dapat melaju 100 km, mobil ini hanya memerlukan 7, 9 liter bensin dan juga ramah lingkungan dengan emisi CO2 hanya 159-147g/km.

Mercedes- Benz S 400 L menggunakan mesin yang mempuni. Mobil ini dapat menghasilkan power hingga 333 tenaga kuda dan torsi maksimal mencapaj 480 Nm. Sehingga, mobil ini dapat melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 250km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here