Teknologi Kamera Belakang Nissan Hadir 2015

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Anda tak perlu lagi melihat ke belakang saat akan memarkir mobil. Nissan menyatakan akan mulai menjual mobil dengan menggunakan teknologi kamera belakang yang dapat dilihat di cermin tengah.

Inautonews melansir, teknologi pada kendaraan yang kini semakin berkembang bertujuan memudahkan pengguna dalam berkendara, salah satunya tekologi Nissan. Kamera yang disematkan di bagian belakang nantinya akan mengirim gambar ke cermin yang terletak di dekat dashboard mobil.

Nantinya pengendara tidak akan kesulitan ataupun terhalang penumpang yang duduk di belakang saat memarkir mobil. “Ini adalah benar-benar membantu. Teknologi ini akan hadir di mobil sport Nissan seperti 370Z,” ucap Steve Diehlman, juru bicara Nissan dalam sebuah pernyataan.

Sebagai tahap awal, teknologi akan mulai dipasarkan di Jepang. Setelah Jepang, kabarnya pasar Amerika Serikat akan menerima teknologi yang berguna ini. Teknologi ini juga dapat digunakan pada malam hari yang minim cahaya setelah Nissan melakukan pengembangan pada teknologi ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here