Tesla Perluas Stasiun Supercharger di Eropa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tesla mengumumkan hingga akhir 2014 dapat menyelesaikan semua pembangungan pengisian bahan bakar listriknya di Eropa.

Leftlanenews melansir, produsen mobil listrik asal Amerika Serikat ini mengoperasikan 23 stasiun Supercharger (pengisian bahan bakar listrik) di Eropa. Namun jumlah itu masih kurang sehingga mereka terkadang masih harus mengisi daya di stasiun pengisian di luar Tesla.

Pusat pengisian Tesla di Eropa dipusatkan di Jerman. Saat ini Tesla berusaha memperluas jangkauan hingga ke Norwegia dan Italia. Menanggapi hal itu, Tesla menyatakan siap membuka puluhan lokasi baru pada akhir 2014i.

“Ini menunjukkan betapa pentingnya pasar di Eropa bagi Tesla,” menurut perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan resmi.

Di Amerika Serikat, para pemilik Tesla dapat melakukan perjalanan dan mengisi tenaga mobil secara gratis di 97 stasiun Supercharger.

Seiring keinginan Tesla menjual sedan Model S, Tesla juga akan menyediakan stasiun pengisian bahan bakar listriknya di beberapa lokasi.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here