Top 1 Academy Bantu Generasi Muda Berwirausaha

RAJAMOBIL.COM, Solo – PT Topindo Atlas Asia, distributor Top 1 di Indonesia menggelar program Top 1 Academy di kota Solo. Program ini untuk memperkuat semangat wirausaha para generasi muda Indonesia di bidang otomotif.

“Top 1 Academy untuk membekali ilmu kewirausahaan generasi muda Indonesia. Karena dengan wirausaha, generasi muda bisa menyukseskan pembangunan nasional serta mencuptakan tenaga kerja,” jelas Goenadibrata, CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia.

Sasaran dari program ini adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan SLTA. Top 1 juga menggandeng pihak lain untuk membantuk program ini. Dalam pembukaan program ini juga dihadiri oleh Wali Kota Solo F.X Hadi Rudyatmo serta beberapa pejabat daerah setempat.

Hal yang menonjol dari Top 1 Academy adalah para peserta akan diberi bekal praktik kewirausahaan. Para siswa yang menjalani program kerja magang tidak hanya dilatih untuk bekerja secara teknis, namun juga mengelola unit-unit bisnis sebuah bengkel.

“Surakarta kali ini menjadi kota di mana TOP 1 Academy dimulai, kami pun berharap TOP 1 Academy akan hadir di seluruh provinsi di Indonesia. Patut diketahui pula, TOP 1 Academy dibangun lewat kerja sama PT Topindo Atlas Asia dan TOP 1 Oil Products Company USA,” jelas Arif.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here