Volvo Sematkan Interior Mewah Khas XC90 di New S80

RAJAMOBIL.COM, Stockholm – Volvo yang tengah mengembangkan generasi terbaru S80 akan menghadirkan interior mewah pada sedannya ini. Volvo S80 generasi terbaru akan mengadopsi gaya interior dari XC90 2015.

Leftlanenews melansir, interior crossover XC90 merupakan desain stylish, mewah dan berteknolgi tinggi ciptaan Volvo. Desain interior tersebut yang akan disematkan ke dalam interior sedan S80.

Bococarn itu berasal dari seorang petinggi Volvo yang menyatakan, desain interior XC90 akan ditularkan ke beberapa model lain Volvo, salah satunya New S80.

Sementara itu, untuk XC90 2015 Volvo belum memberikan bocoran secara detail. Produsen mobil asal Swedia baru memberikan bocoran interior mewah mobil barunya tersebut. Gaya mewah dan stylish dari XC90 terlihat dari penggunaan layar sentuh di bagian tengah sebagai kontrol sistem hiburan di mobil ini.

Sistem hiburan ini dapat terhubung dengan Apple CarPlay, Android Auto dan System. Sistem hiburan ini juga akan terdapat dalam generasi terbaru Volvo S80. Volvo S80 kabarnya akan menggunakan mesin hyrid plug in dengan empat tubo serta berpenggerak listrik. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 300 tenaga kuda dengan torsi mencapai 442 lb-ft.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here