Toyota Mulai Jual Yaris Facelifted 2015

RAJAMOBIL.COM, London – Toyota mulai memasarkan facelifted Yaris di daratan Eropa. Mobil hatchback andalan Toyota ini mulai dijual di Inggris dengan harga mulai US$18,870 (sekitar Rp224 juta).

Produsen mobil terbesar di dunia itu menyediakan empat varian berbeda faclifted Yaris di Inggris, yakni Aktif, Icon, SPort dan Excel. Inautonewsmelansir, Yaris terbaru ini akan semakin mendongkrak penjualan Toyota di daratan Eropa.

Varian termurah dari facelifted Yaris ini akan disematkan fitur seperti audio, USB dan koneksi AUX guna memanjakan pengemudi. Selain itu, Toyota menyatakan faceliftid Yaris ini lebih bertenaga dari model sebelumnya. Sementara, untuk varian Icon, Toyota menyatakan akan memberi kamera spion, sistem hiburan khas Toyota di dalamnya yang terkoneksi dengan Bluetooth dan velg 15 inci.

Sedangkan versi sport, Toyota memberikan lampu terang siang hari, velg 16 inci, sistem hiburan khas Toyota, cruise control dan beberapa fitur lain. Sementara, Toyota juga memberikan banyak pilihan bagi calon pembeli mobil tersebut, yakni mesin bensin 1.0 liter dan 1.33 liter dan mesin diesel berkapasitas 1.4 dan mesin hybrid 1.5 liter.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here