Terios Rush Club Indonesia Touring Jawa-Bali

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) bersama dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) pada mengadakan touring lintas Jawa–Bali.

Melalui tema A Journey To Harmony in Diversity,touring Jawa–Bali merupakan touring terbesar tahun ini. Touring dicanangkan oleh Dewan Pengurus Pusat TeruCI sebagai bentuk nyata untuk dapat bersilaturahmi dengan anggota TeRuCI seluruh Jawa–Bali.

Touring Jawa – Bali ini bukanlah seaedar touring biasa tapi juga mengemban misi sosial berupa pembagian santunan, Al-quran, dan sajadah di enam lokasi panti asuhan dan pondok pesantren yang tersebar di Probolinggo, Situbondo, Bali, dan Malang.

Adapun kegiatan yang berlangsung pada 23-31 Mei 2014 itu bertujuan mempertemukan seluruh pencinta Rush dan Terios yang tergabung dalam klub TeRuCI di Jawa–Bali.

Ajang ini juga dihadiri oleh sejumlah perwakilan TeRuCI di kota Banten, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, Solo, Yogyakarta, dan Jakarta.

Sebanyak 16 kendaraan peserta sebelumnya telah mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk kenyamanan, mulai dari coaching clinic hingga pengecekan performa mesin di Bengkel Ring Market, Bintara, yang juga merupakan Sekretariat Pusat TeRuCI.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here