Stephanus Ardianto Jadi Bos Baru Nissan Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan bos baru Stephanus Ardianto. Bos baru NMI ini ingin menciptakan brand awareness sebagai top brandprodusen mobil di Tanah Air.

“Saya ingin meningkatkan kualitas pada Nissan di Indonesia. Saya juga ingin Nissan fokus terhadapcustomer di Indonesia,” jelas Stephanus di sela-sela acara buka bersama bersama NMI, di Jakarta, Kamis (10/7).

Berbeda dengan bos sebelumnya, kepemimpinan Nissan kali ini dipegang oleh orang Indonesia asli. Stephanus menggantikan Toru Hasegawa sebagai Vice President Director NMI. Dalam gebarkan pada tahun pertama kepemimpinananya, Stephanus menyatakan  akan menghadirkan berbagai varian baru bagi konsumen Nissan di Tanah Air.

Stephanus menjelaskan, NMI akan memperkenalkan Datsun Go+ sebagai tahap awal gebaran Nissan di bawah kepemimpinannya kepada publik tanah air. Selain itu akan ada Datsun Go versi sporty. Tidak hanya Go+, NMI juga akan menghadirkan All New Nissan X-Trail dan Infiniti Q50.

“Saya ingin Nissan lebih diperkuat dengan berbagai perubahan yang akan kami lakukan. Kedepannya kami optimis dapat lebih maju lagi  di Indonesia,” ujar Stephanus.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here