Servis Mobil KIA, Bisa Liburan ke Korea Selatan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  PT KIA Mobil Indonesia (KMI) menyelenggarakan berbagai program saat memasuki masa mudik lebaran 2014. Seperti servis mobil KIA berhadiah liburan ke Korea Selatan.

“Program ini kami buat sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan KIA. Jadi bagi konsumen yang menyervis mobil mereka di bengkel resmi KIA, mereka berkesempatan berlibur gratis ke Korea Selatan,” jelas Hendra Kurniawan, Manager After Sales Servise Dept KMI di Jakarta, Jumat (19/07).

Selain liburan ke Korea Selatan, Hendra juga menyatakan konsumen berkesempatan mendapat berbagai hadiah lain. Hadiah yang disiapkan Kia dalam program “Untungnya Servis’ seperti satu Apple Macbook, dua Samsung Galaxy S4 Mini, tiga iPhone dan 10 voucher gratis oli Total selama satu tahun.

Cara mendapatkan berbagai hadiah menarik ini pelanggan hanya perlu untuk melakukan servis di bengkel resmi Kia dengan minimum transaksi Rp1 juta. Selain program liburan ke Korea Selatan, KMI juga menyapkan berbaga program lain guna menyambut musim mudik tahun ini.

Program lain adalah Holiday Service 2014 dengan tema “Beduk-Bekal Mudik Keluarga Kia 2014” yang memberikan diskon 10%-20% untuk biaya jasa, spare part, dan oli (7-19 Juli 2014).

Selain itu, KIA juga mempersiapkan Pos Siaga 24 jam dan Bengkel Jaga di sepanjang jalur mudik Lebaran, seperti di Sumatera, Jawa, dan Bali (25 Juli-3 Agustus 2014).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here