Penjualan MINI di Indonesia Meningkat 4,2 Persen

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Group Indonesia mencatat pertumbuhan 8% dengan angka penjualan mencapai 1.766 unit untuk kendaraan BMW dan MINI di semester pertama 2014.

Total penjualan ini terdiri dari 1.395 unit kendaraan BMW,150 unit kendaraan BMW Premium Selection, dan 221 unit untuk MINI.

“Dengan adanya peningkatan penjualan dalam enam bulan pertama tahun 2014, BMW Group Indonesia yakin dapat meneruskan kesuksesannya,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam siaran resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, penjualan MINI menunjukkan pertumbuhan cukup baik pada semester pertama tahun ini dengan total penjualan  221 unit. Angka tersebut meningkat 4,2% dari total penjualan tahun sebelumnya.

“Saat ini, penjualan all-new MINI menunjukkan tren positif, dengan total penjualan sebesar 78 unit. Tren yang positif dalam penjualan MINI diperkirakan akan terus berlanjut sampai akhir tahun ini,” ujar Ramesh.

Secara global, BMW Group menjual lebih dari satu juta kendaraan pada semester pertama di tahun 2014, rekor penjualan dalam periode enam bulan paling tinggi dalam sejarah BMW. Sebanyak 1,020,211 unit kendaraan juga sudah dikirim ke pelanggan di seluruh dunia, dan meningkat 6.9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu dengan penjulan 954,501 unit.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here