Subaru Luncurkan XC Black Edition

RAJAMOBIL.COM, Melbourne – Subaru meluncurkan XC Black Edition spesial di Australia. Mobil edisi spesial XV ini dibandrol dengan harga AU$29.740 (sekitar Rp321 juta).

Inautonews melansir, selain diluncurkan di Australia, Subaru juga meluncurkan edisi spesial XV itu di beberapa negara di Pasifik. Crossoverandalan Subaru ini hadir dengan berbagai perubahan dan pembaruan.

Subaru melengkapi XC Black Edition dengan seluruh kaca gelap. Selain itu mobil ini juga menggunakan tailgate hitam dan bagian atas yang sedikit diubah berbeda dengan model sebelumnya.

Pada sistem hiburan, mobil ini dilengkapi sistem koneksi Bluetooth dan konektivitas audio. Pada bagian spion, Subaru sudah melengkapi dengan kamera. Untuk urusan mesin, Subaru menggunakan mesin boxer empat silinder berkapasitas 2.0 liter dan memiliki power hingga 110 kW dan 196 Nm torsi.

Untuk model termurah, Subaru membandrolnya mulai AU$29.740 (sekitar Rp321 juta), sedangkan Subaru CVT XV Black 2.0iS dibandrol dengan harga AU$38.240 (sekitar Rp413 juta).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here